Lagu Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik Buatmu

Lagu Baru by Adzrin berjudul Bukan Yang Terbaik Jangan lupa guys like Share Official Video Adzrin - Bukan Yang terbaik di Channel VIRTUOSITY PRODUCTION. Yuk kita simak 10 lagunya buat buktikan kebenannya.


Adzrin Bukan Yang Terbaik Lirik Viral Hd Youtube

Dahulu kau mencintaiku dahulu kau menginginkanku meskipun tak pernah ada celaku tak berniat kau meninggalkan aku sekarang kau pergi menjauh sekarang kau tinggalkan aku di saat ku mulai mengharapkanmu.

. Ada lagi lirik yang dicari 10-50rbbulan yaitu lirik lagu hanya rindu seberkas sinar pedih first love its you aku milikmu akhirnya ku menemukanmu ojo nangis pergi hilang dan lupakan resah hati ini tanpanya cinta tak harus memiliki sumpah ku mencintaimu dalan liyane kangen syair info kenangan manis pergilah kasih tentang rindu. Cinta Sendiri dari Kahitna pas banget sekali mewakili perasaan kamu yang lagi bimbang mempertanyakan perasaannya untukmu. Official Music Video for Adzrin - Bukan Yang Terbaik.

Aku bukanlah untukmu meski ku memohon dan meminta hatimu jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku sekarang kau pergi menjauh sekarang kau tinggalkan aku di saat ku mulai mengharapkanmu dan ku mohon maafkan aku aku menyesal telah membuatmu menangis dan biarkan memilih yang lain tapi jangan pernah kau dustai takdirmu pasti itu terbaik untukmu. Maafkanlah bila ku selalu Membuatmu marah dan benci padaku Ku lakukan itu semua Hanya tuk buatmu bahagia Mungkin ku cuma tak bisa pahami Bagaimana. Tangga - Terbaik Untukmu Aku sadar kalau kini Kita sudah smakin menjauh Sempat aku berpikir ini Kau yg menginginkannya Lepas dari pelukku Oh kini aku sadari Ini salahku Tak ingin ku terlambat dan sesali Chorus.

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Apa yang kau lakukan padaku Dm G Ku kesali. Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari mungkin kami bisa membantu Anda.

There is no strumming pattern for this song yet. Berikut cuplikannya Lirik Lagu Aku Bukan Jodohnya by Happy Asmara. Alasan Melly Goeslaw Ajak Putri Mayangsari Khirani Trihatmodjo Nyanyi di Abum.

Lepaskan Ku jika benar engkau tidak mahu. Maafkanlah bila ku selalu membuatmu marah dan benci padaku ku lakukan itu semua hanya tuk buatmu bahagia. Lirik Lagu Terbaik Untukmu Terbaik Untukmu Tangga Aku sadar kalau kini Kita sudah smakin menjauh Sempat aku berpikir ini Kau yg menginginkannya Lepas dari pelukku oh kini aku sadari ini salahku tak ingin ku terlambat dan sesali reff.

Musik-musik dari Rossa diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini lirik dan chord lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu dari Ungu. Lirik Lagu Sisitipsi - Bomat.

Lirik Lagu Bukan Yang Terbaik - Benua. Intro F C E Am Verse F C E Jika memang diriku bukanlah menjadi Am Pilihan hatimu F C Mungkin sudah takdirnya kau dan aku E Am tak kan mesti bersatu Interlude F C E Am Verse F C E Harus slalu kau tau kumencintamu Am di sepanjang waktuku F C E. Aku bukan yang terbaik buatmu Bm E Ku terima.

Belum Ada Lirik. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat berguna untuk kalian semua terutama yang sedang mencari lirik lagu terbaru saat ini. Yang terbaik untukmu memang berat bagiku berpisah denganmu tapi harus kurelakan cinta tak bisa di paksakan mungkin kau bukan cinta sejatiku mungkin kau bukan belahan jiwaku yang diturunkan Tuhan tuk menjadi pendamping hidupku mungkin kau bukan cinta sejatiku mungkin kau bukan belahan jiwaku yang diturunkan Tuhan tuk menjadi.

Sekarang kau tinggalkan aku Gm Cm di saat kumulai mengharapkanmu Fm B dan kumohon maafkan aku chorus E Cm aku menyesal telah membuatmu menangis Fm B dan biarkan memilih yang lain A Gm Cm tapi jangan pernah kau dustai takdirmu Fm A B pasti itu terbaik untukmu E Cm janganlah lagi kau mengingatku kembali Fm B aku bukanlah. Lagu yang mendayu-dayu dan bikin sendu dari Danilla yang berjudul Entah Ingin Kemana pas banget didengerin kalau lagi gerimis-gerimis syahdu. Pasti itu terbaik untukmu janganlah lagi kau mengingatku kembali aku bukanlah untukmu meski ku memohon dan meminta hatimu jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku sekarang kau pergi menjauh sekarang kau tinggalkan aku di saat ku mulai mengharapkanmu dan ku mohon maafkan aku aku menyesal telah membuatmu menangis dan biarkan memilih yang lain.

Sehingga engkau sanggup menduakan cintaku mungkin aku bukan yang terbaik buatmu ku terima apa yang kau lakukan padaku ku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu maafkan aku telah mengecewakanmu hati ini tak dapat merubahkan apapun diri ini telah dimiliki tanpa ku sedari mungkin aku bukan yang terbaik buatmu ku terima apa yang kau lakukan. Dan berasa kecewa G terhadap dirimu. Tinggalkan Ku jika engkau ada yang baru.

Lagu Aku Bukan Untukmu merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Rossa. Sayunya Hati Pedih Jiwa ini Kau Berlalu pergi Tanpa Simpati Lepaskan Ku jika benar engkau tidak mahu Sakitnya Hatiku tiada siapa yang tahu Tinggalkan Ku jika engkau ada yang baru Maafkan Diriku ku bukan yang terbaik untuk mu Sayunya Hati Pedih Jiwa ini Kau Berlalu pergi Tanpa Simpati Lepaskan Ku jika benar engkau tidak mahu. Ini salahku Terlalu memikirkan egoku Tak mampu buatmu bersanding nyaman.

Sakitnya Hatiku tiada siapa yang tahu. Ku Kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu Maafkan Aku telah mengecewakanmu Hati Ini tak dapat merubahkan apapun Diri Ini telah dimiliki tanpa ku sedari Mungkin Aku bukan yang terbaik buatmu Ku Terima apa yang kau lakukan padaku Ku Kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu Ku Amat menyesali Mengenali Dirimu Ku Janji akan meneruskan Hidupku Tanpa mu. Aku sadar kalau kini Kita sudah smakin menjauh Sempat aku berpikir ini Kau yg menginginkannya Lepas dari pelukku Oh kini aku sadari Ini salahku Tak ingin ku.

Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu Ku terima apa yang kau lakukan padaku Aku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu Maafkan aku telah mengecewakanmu. Interlude D G A G Cm Am G A D. Maafkan Diriku ku bukan yang terbaik untuk mu.

G A Maafkan aku telah mengecewakanmu Gm C Hati ini tak dapat merubahkan apapun Fm A Diri ini. Telah dimiliki D G tanpa ku sedari. Bebas bebas aja dari HiviSouljah.

Dan berasa kecewa C terhadap dirimu. Apa yang kau lakukan padaku Am D Ku kesali. Video Klip Lagu Bukan Yang Terbaik Adzrin.

Intro am g f am g f e verse am g inginku luahkan semuanya f e namun tak pernah diberi masa am g inginku cuba berterus terang f e namun tak pernah diberi peluang f am sayunya hati pedih jiwa. Aku bukan yang terbaik buatmu. Karena lirik yang dalem dan musik yang easy listening jadi mudah diterima oleh masyarakat terutama anak muda.

Nggak heran kalau lagu-lagu Tulus ini sedikit banyak merangkum perasaan yang campur aduk mulai dari pacaran PDKT sampai mau mengajak nikah.


Adzrin Bukan Yang Terbaik Official Music Video Youtube


Lirik Lagu Kisah Antara Kita One Avenue Band


Lirik Lagu Kisah Antara Kita Penyanyi One Avenue Band Komposer Reyhan Anggota One Avenue Band Penulis Lirik Reyhan Anggota One Avenue Ban Band Avenue One


Maafkan Diriku Ku Bukan Yang Terbaik Untukmu Lirik Baper Youtube

Comments

Popular posts from this blog

Cara Nak Buat Boba Coklat

1 Tb How Many Mb